IKBAL, MUHAMMAD (2016) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Facebook pada "Online Shop" Jersey Sepak Bola di Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL_MUHAMMAD IKBAL_1210411205.pdf Download (394kB) | Preview |
|
Text
01 Pendahuluan.pdf Download (272kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
||
Text
02 BAB 1.pdf Download (243kB) |
||
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
Text
04 BAB 3 GRES.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (2) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui Facebook padaOnline Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (3) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (4) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (5) Pengaruh harga, promosi, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga, promosi, citra merek, kualitas produk dengan aarah positif serta variabel harga (X1) Thitung> Ttabel (2,295>1,667) signifikan 0,003, variabel promosi (X2) Thitung> Ttabel (5,553>1,667) signifikan 0,025, varibel citra merek Thitung> Ttabel (2,621>1,667) signifikan 0,011, varibel kualitas produk Thitung> Ttabel (10,606>1,667) signifikan 0,000. Berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember secara parsial. Dan hasil penelitian doperoleh F hitung (9,746) > F tabel (3.422) dan sig 0,000 hal ini menunjukkan bahwa harga, promosi, citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian simultan diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2019 02:47 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 01:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1252 |
Actions (login required)
View Item |