IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG)

Setyowati, Anis (2022) IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis kuliner bisa terbilang sangat ketat calon konsumen sekarang lebih selektif dalam memilih kuliner mie pedas, tingkat persaingan yang ketat antara kuliner mie pedas dengan kuliner produk rasa pedas menyebabkan mie demit harus benar – benar memikirkan strategi yeng tepat dalam menghadapi persaingan tersebut. Bauran pemasaran (7P) merupakan penyempurnaan strategi pemasaran, secara rinci bauran pemasaran (7P) adalah sebagai berikut: product, price, promotion, place, people, process dan physical evidence. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari product, price, promotion, plece, people, process dan physical evidence terhadap keputusan pembelian Mie Demit di Balung. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuisioner sebanyak 100 reponden kepada konsumen yang perah melakukan pembelian di Mie Demit Balung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hanya 4 variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu product (X1), price (X2), process (X6) dan physical evidence (X7) sedangkan variabel yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu promotion (X3), place (X3) dan people (X5).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Anis Setyowati
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, Budi10.03.711
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu Eko15.09.633
Contact Email Address: aniss.setyowati13@gmail.com
Date Deposited: 25 Jan 2022 05:58
Last Modified: 25 Jan 2022 05:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12563

Actions (login required)

View Item View Item