IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG)
Setyowati, Anis (2022) IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis kuliner bisa terbilang sangat ketat calon
konsumen sekarang lebih selektif dalam memilih kuliner mie pedas, tingkat
persaingan yang ketat antara kuliner mie pedas dengan kuliner produk rasa pedas
menyebabkan mie demit harus benar – benar memikirkan strategi yeng tepat dalam
menghadapi persaingan tersebut. Bauran pemasaran (7P) merupakan
penyempurnaan strategi pemasaran, secara rinci bauran pemasaran (7P) adalah
sebagai berikut: product, price, promotion, place, people, process dan physical
evidence. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari product, price,
promotion, plece, people, process dan physical evidence terhadap keputusan
pembelian Mie Demit di Balung. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuisioner
sebanyak 100 reponden kepada konsumen yang perah melakukan pembelian di Mie
Demit Balung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan hanya 4 variabel yang berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu product (X1), price (X2),
process (X6) dan physical evidence (X7) sedangkan variabel yang tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu promotion (X3), place
(X3) dan people (X5).
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSantoso, Budi10.03.711UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu Eko15.09.633
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Anis Setyowati | aniss.setyowati13@gmail.com |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 05:58 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 05:58 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12563 |
Actions (login required)
View Item |