IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG)



Setyowati, Anis (2022) IMPLEMENTASI MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS MIE DEMIT DI BALUNG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis kuliner bisa terbilang sangat ketat calon
konsumen sekarang lebih selektif dalam memilih kuliner mie pedas, tingkat
persaingan yang ketat antara kuliner mie pedas dengan kuliner produk rasa pedas
menyebabkan mie demit harus benar – benar memikirkan strategi yeng tepat dalam
menghadapi persaingan tersebut. Bauran pemasaran (7P) merupakan
penyempurnaan strategi pemasaran, secara rinci bauran pemasaran (7P) adalah
sebagai berikut: product, price, promotion, place, people, process dan physical
evidence. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari product, price,
promotion, plece, people, process dan physical evidence terhadap keputusan
pembelian Mie Demit di Balung. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuisioner
sebanyak 100 reponden kepada konsumen yang perah melakukan pembelian di Mie
Demit Balung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan hanya 4 variabel yang berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu product (X1), price (X2),
process (X6) dan physical evidence (X7) sedangkan variabel yang tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian di mie demit balung yaitu promotion (X3), place
(X3) dan people (X5).

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
10.03.711
UNSPECIFIED
Setianingsih, Wahyu Eko
15.09.633

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Anis Setyowati | aniss.setyowati13@gmail.com
Date Deposited: 25 Jan 2022 05:58
Last Modified: 25 Jan 2022 05:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12563

Actions (login required)

View Item View Item