Kurniawan, ardi (2021) analisis bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (988kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat dan mengetahui variable manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan membeli smartphone xiaomi di kabupaten jember. Dasar teori yang digunakan adalah teori manajemen pemasaran dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten jember yang membeli smartphone xiaomi. Sedangkan jumlah sampelnya sebanyak 100 responden. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan sebagai berikut : sesuai hasil uji F menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), secara bersama –sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli (Y) smartphone xiaomi di kabupaten jember karena nilai f nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 6.791 > 1.985 dan nilai signifikan F sebesar 0,000 < 0,05. Jika dilihat secara parsial menunjukan besarnya pengaruh masing – masing variabel adalah sebagai berikut : Produk(X1) = 0,041 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) = 0,013 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat (X3) = 0,147 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (X4) = 0,490 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ardi kurniawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mhemenkbhangir@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jan 2022 01:45 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jan 2022 01:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12641 |
Actions (login required)
View Item |