analisis bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat jember



Kurniawan, ardi (2021) analisis bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat dan mengetahui variable manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan membeli smartphone xiaomi di kabupaten jember. Dasar teori yang digunakan adalah teori manajemen pemasaran dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda
Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten jember yang membeli smartphone xiaomi. Sedangkan jumlah sampelnya sebanyak 100 responden. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan sebagai berikut : sesuai hasil uji F menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), secara bersama –sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli (Y) smartphone xiaomi di kabupaten jember karena nilai f nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 6.791 > 1.985 dan nilai signifikan F sebesar 0,000 < 0,05.
Jika dilihat secara parsial menunjukan besarnya pengaruh masing – masing variabel adalah sebagai berikut : Produk(X1) = 0,041 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) = 0,013 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat (X3) = 0,147 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (X4) = 0,490 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Azhad, Muhamad Naely
0031126644
Dosen Pembimbing
Izzuddin, Ahmad
0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Bauran pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ardi kurniawan | mhemenkbhangir@gmail.com
Date Deposited: 29 Jan 2022 01:45
Last Modified: 29 Jan 2022 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item View Item