WULANDARI, AYU (2017) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
Ayu Wulandari 1310411065.pdf Download (307kB) | Preview |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (456kB) |
||
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (9kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (144kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jembersebanyak 84 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas danuji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Brand Image, Atribut Produk, Keputusan pembelian. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2019 02:41 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 10:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1286 |
Actions (login required)
View Item |