Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Semen Merek Bosowa di Desa Lojejer

MARDIANAM, DAVID EKA PUTRA (2017) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Semen Merek Bosowa di Desa Lojejer. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Jurnal David Eka Putra M.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
01 Pendahuluan.pdf

Download (70kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA David.pdf

Download (21kB)
[img] Text
02 BAB 1 .pdf

Download (41kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Semen Merek BOSOWA di Desa Lojejer. (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Semen Merek BOSOWA di Desa Lojejer.. (3) Pengaruh faktor kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Semen Merek BOSOWA di Desa Lojejer. (4) Pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Semen Merek BOSOWA di Desa Lojejer. secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga (X1) memiliki nilai t hitung (3.548)> t tabel (1,660) dan signifikasi 0,001< 0,05, variabel citra merek (X2) memiliki nilai t hitung (4.620)> t tabel (1,660) dan signifikasi 0,000 < 0,05, dan variabel kualitas produk (X3) memiliki nilai t hitung (2,792)> t tabel (1,660) dan signifikasi 0,006 < 0,05, berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Semen Merek Bosowa Di Desa Lojejer. Dan hasil penelitian diperoleh F hitung (187.429) > F tabel (2,70), dan sig 0,000 hal ini menunjukkan bahwa kualitas harga, citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian Semen Merek Bosowa Di Desa Lojejer simultan diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 17 Jan 2019 03:18
Last Modified: 09 Sep 2019 11:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item