Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center)

Mahardi Yanuar, Masnia (2017) Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL NIA.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan yang dapat mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Optik Marlin Cabang Jember di Jl. Raya Sultan Agung No.183-185 (Jompo Shoping Center), Jember. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 50 pelanggan yang pernah melakukan transaksi di Optik Marlin Cabang Jember. Teknik pengumpulan data dari pelanggan menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan yaitu IBM SPSS for Window version 16. Hasil analisa penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dari hasil penelitian ini pihak Optik Marlin Cabang Jember di Jl. Raya Sultan Agung No.183-185 (Jompo Shoping Center), Jember akan berusaha meningkatkan lagi dalam pelayanan yang diberikan untuk pelanggan supaya pelanggan bisa merasa puas dan loyal terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:09
Last Modified: 10 Sep 2019 07:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1310

Actions (login required)

View Item View Item