Pengaruh Word Of Mouth, E- Word Of Mouth Dan E-Servqual Terhadap Purchase Intention Jasa Ojek Online (GOJEK) Di Kabupaten Jember

payogi, kanta dimas (2022) Pengaruh Word Of Mouth, E- Word Of Mouth Dan E-Servqual Terhadap Purchase Intention Jasa Ojek Online (GOJEK) Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (584kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (647kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana word of mouth, e-word of mouth, dan e-servqual mempengaruhi minat beli terhadap jasa ojek online (GOJEK) di Kabupaten Jember. Partisipan dalam penelitian ini adalah konsumen angkutan ojek online GOJEK Kabupaten Jember. Masyarakat di Kecamatan Sumbersari yang telah mengunduh aplikasi Gojek dan menggunakannya minimal dua kali dimasukkan dalam sampel. Responden adalah yang berusia minimal 17 tahun dan tidak melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin karena usia tersebut te�lah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengisi survei. Partisipan dalam penelitian ini adalah 100 pengguna jasa angkutan ojek online GOJEK di Kabupaten Jember. Informasi dalam penelitian ini didasarkan pada sumber primer. Analisis regresi linier berganda merupakan alat analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, e- word of mouth dan e-servqual ber�pengaruh terhadap purchase intention jasa ojek online (GOJEK) Di Kabupaten

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of mouth, e- word of mouth, e-servqual, dan purchase intention
Subjects: 600 Technology and Applied Science
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: KANTA DIMAS PRAYOGI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, Feti0725057901
Thesis advisorNursaidah, Nursaidah0701068503
Contact Email Address: kantadimas05@gmail.com
Date Deposited: 22 Apr 2022 01:28
Last Modified: 22 Apr 2022 01:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13559

Actions (login required)

View Item View Item