Pengaruh Word Of Mouth, E- Word Of Mouth Dan E-Servqual Terhadap Purchase Intention Jasa Ojek Online (GOJEK) Di Kabupaten Jember



payogi, kanta dimas (2022) Pengaruh Word Of Mouth, E- Word Of Mouth Dan E-Servqual Terhadap Purchase Intention Jasa Ojek Online (GOJEK) Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (584kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (647kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana word of mouth, e-word of mouth, dan e-servqual
mempengaruhi minat beli terhadap jasa ojek online (GOJEK) di Kabupaten Jember. Partisipan dalam penelitian ini
adalah konsumen angkutan ojek online GOJEK Kabupaten Jember. Masyarakat di Kecamatan Sumbersari yang telah
mengunduh aplikasi Gojek dan menggunakannya minimal dua kali dimasukkan dalam sampel. Responden adalah
yang berusia minimal 17 tahun dan tidak melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin karena usia tersebut te�lah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengisi survei. Partisipan dalam penelitian ini adalah 100 pengguna jasa
angkutan ojek online GOJEK di Kabupaten Jember. Informasi dalam penelitian ini didasarkan pada sumber primer.
Analisis regresi linier berganda merupakan alat analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas
terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, e- word of mouth dan e-servqual ber�pengaruh terhadap purchase intention jasa ojek online (GOJEK) Di Kabupaten

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
0725057901
Dosen Pembimbing
Nursaidah, Nursaidah
0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Word of mouth, e- word of mouth, e-servqual, dan purchase intention
Subjects: 600 Technology and Applied Science
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: KANTA DIMAS PRAYOGI | kantadimas05@gmail.com
Date Deposited: 22 Apr 2022 01:28
Last Modified: 22 Apr 2022 01:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13559

Actions (login required)

View Item View Item