PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AJONG REJO



Tania, Arrahma Elian (2022) PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUMDES AJONG REJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (534kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (604kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan sebuah tahap dimana konsumen memikirkan untuk
menentukan pilihan atau memutuskan untuk menggunakan suatu jasa atau produk yang
memiliki banyak pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi,
kelengkapan produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada BUMDes
Ajong Rejo. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen BUMDes Ajong Rejo.
Sampel yang diambil sebanyak 75 responden dengan menggunakan teknik Non-probability
sampling dengan pendekatan Accidental sampling.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, instrumen penelitian ini menggunakan
kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda kemudian diolah
menggunakan aplikasi SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, kelengkapan
produk dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sari, Maheni Ika
nidn0011087701
Dosen Pembimbing
Tyas, Wenny Murtalining
nidn0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Lokasi,Kelengkapan Produk, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Arrahma Elian Tania | arrahmatania0@gmail.com
Date Deposited: 11 May 2022 07:34
Last Modified: 11 May 2022 07:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13702

Actions (login required)

View Item View Item