Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Ahass Primadana Motor Pesanggaran – Banyuwangi



Saktiyanto, Triandhika (2017) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Ahass Primadana Motor Pesanggaran – Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of TRIANDHIKA SAKTIYANTO PENDAHULUAN.pdf] Text
TRIANDHIKA SAKTIYANTO PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of jurnal new.pdf]
Preview
Text
jurnal new.pdf

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of pendahuluan.pdf] Text
pendahuluan.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of BAB 1 BENDEL.pdf] Text
BAB 1 BENDEL.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of BAB 2 bendel.pdf] Text
BAB 2 bendel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB 3 bendel.pdf] Text
BAB 3 bendel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 4 terbaru.pdf] Text
BAB 4 terbaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[thumbnail of bendel bab 5.pdf] Text
bendel bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of lampiran bendel.pdf] Text
lampiran bendel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen secara parsial. Penelitian ini dilakukan pada konsumen ahass yang berada di ahass primadana motor Pesanggaran - Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen ahass primadana motor Pesanggaran sebanyak 40 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisoner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda.
Persamaan analisis linear beganda di peroleh Y = 10,40 + 0,353X1 + 0,295X2+ 0,277X3 + e , bahwa variabel harga, lokasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji t menunjukan signifikansi harga (0.009), lokasi (0.038), dan kualitas layanan (0.034) lebih kecil dari 0.05. sehingga secara parsial harga, lokasi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Ahass Primadana. Uji koefesien determinasi menunjukan bahwa 58.5% loyalitaskonsumen dipengaruhi oleh faktor harga, lokasi, dan kualitas layanan. Sedangkan sisanya 41.5% dipengaruhi variabel lain diluar model atau persamaan.

[error in script]

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Triandhika Saktiyanto
Keywords/Kata Kunci: harga, lokasi, kualitas layanan dan loyalitas konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:03
Last Modified: 06 Nov 2024 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1374

Actions (login required)

View Item View Item