Pengaruh people, process, physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada badan usaha milik desa karya mandiri desa balung kulon
Aisyah, Siti (2022) Pengaruh people, process, physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada badan usaha milik desa karya mandiri desa balung kulon. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (773kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (670kB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (850kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. Daftar Pustaka.pdf Download (649kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (851kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh people, process
dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada Badan Usaha Milik
Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik
purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T,
dan uji R2
. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara people terhadap kepuasan konsumen dengan
tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2)
menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara process terhadap
kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,026 (p<0,05) dan
untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan
antara physical evidence terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat
signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa
variabel people(X1) , procces(X2) dan physical evidence (X3) secara bersama�sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Badan Usaha Milik
Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSari, Maheni Ikanidn0011087701Dosen PembimbingHermawan, Harisnidn0710106801
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | People, Process, Physical Evidence dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Siti Aisyah | asniachil43@gmail.com |
Date Deposited: | 31 May 2022 07:18 |
Last Modified: | 31 May 2022 07:18 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13774 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |