Pengaruh people, process, physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada badan usaha milik desa karya mandiri desa balung kulon

Aisyah, Siti (2022) Pengaruh people, process, physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada badan usaha milik desa karya mandiri desa balung kulon. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (773kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (670kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (914kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (649kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (851kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh people, process dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada Badan Usaha Milik Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2 . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara people terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara process terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,026 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara physical evidence terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel people(X1) , procces(X2) dan physical evidence (X3) secara bersama�sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Badan Usaha Milik Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: People, Process, Physical Evidence dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Siti Aisyah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSari, Maheni Ikanidn0011087701
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710106801
Contact Email Address: asniachil43@gmail.com
Date Deposited: 31 May 2022 07:18
Last Modified: 31 May 2022 07:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13774

Actions (login required)

View Item View Item