Aisyah, Siti (2022) Pengaruh people, process, physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada badan usaha milik desa karya mandiri desa balung kulon. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (5MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (773kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (670kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (850kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text
H. Daftar Pustaka.pdf Download (649kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (851kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh people, process dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada Badan Usaha Milik Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2 . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara people terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara process terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,026 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara physical evidence terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel people(X1) , procces(X2) dan physical evidence (X3) secara bersama�sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Badan Usaha Milik Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | People, Process, Physical Evidence dan Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Siti Aisyah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | asniachil43@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 31 May 2022 07:18 | |||||||||
Last Modified: | 31 May 2022 07:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13774 |
Actions (login required)
View Item |