SANOSRA, ABADI (2022) (Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.
Text
21.pdf Download (1MB) |
|
Text
20. Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada layanan rawat jalan di rsud Blambangan. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan; citra merek; kepuasaan pelanggan; loyalitas pelanggan |
Subjects: | 400 Language > 406 Organization & Management |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | Sanosra Abadi |
Contact Email Address: | abadi@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 02:01 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 06:54 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13961 |
Actions (login required)
View Item |