Studi Empiris Kepuasan Konsumen Pada Masa Pandemi Covid 19 di Salon Wildan Banyuwangi

Putri, Okta Ananda (2022) Studi Empiris Kepuasan Konsumen Pada Masa Pandemi Covid 19 di Salon Wildan Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (515kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (574kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (843kB)

Abstract

Pemasaran jasa merupakan kegiatan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Pemasaran jasa telah menjadi subjek yang sangat penting dalam kelangsungan setiap usaha, dengan mengikuti perkembangan ekonomi yang ada. Kepuasan konsumen menjadi tolak ukur perusahaan bagaimana hal ke depannya atau bahkan ada beberapa hal yang harus dirubah karena konsumen merasa tidak puas atau dirugikan. Kepuasan Konsumen yang dibahas pada penelitian ini adalah kepuasan pada konsumen Salon Wildan Banyuwangi, fenomena kepuasan konsumen pada Salon Wildan yang meliputi overall satisfaction (kepuasan keseluruhan konsumen setelah mengonsumsi jasa), experience satisfaction (tingkat kepuasan yang dialami oleh konsumen selama mengonsumsi jasa), Perasaan nyaman ketika sedang mengunakan jasa, Bersedia menggunakan jasa secara berulang, kesediaan untuk merekomendasi (willingness to Recommend) belum sepenuhnya konsumen merasa puas. Dari kelima indikator masih mendapatkan konsumen yang merasa tidak puas, hal ini merupakan sebuah masalah tentang kepuasan konsumen pada Salon Wildan yang memerlukan pemecahan dan menganalisis faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Salon Wildan Banyuwangi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu Konsumen Salon Wildan Banyuwangi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa harga, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Salon Wildan Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas layanan, lokasi, kepuasan konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Okta Ananda Putri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endah0722056703
Thesis advisorWinahyu, Pawestri0728058701
Contact Email Address: oktaananda42@gmail.com
Date Deposited: 07 Jul 2022 07:32
Last Modified: 07 Jul 2022 07:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14055

Actions (login required)

View Item View Item