ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MIE PETIR TENGGARANG BONDOWOSO

arif samsul, adi (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MIE PETIR TENGGARANG BONDOWOSO. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
1. pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (789kB)
[img] Text
3. bab 1.pdf

Download (671kB)
[img] Text
4. bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB) | Request a copy
[img] Text
5. bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] Text
6. bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (784kB) | Request a copy
[img] Text
8. daftar pustaka.pdf

Download (811kB)
[img] Text
9. artikel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, dan promosi terhadap minat beli pelanggan Mie Petir Tenggarang Bondowoso. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, dan promosi terhadap minat beli pelanggan secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, promosi, dan teori minat beli pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan Mie Petir Tenggarang Bondowoso. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 60 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa kualitas produk (0,007), harga (0,016), lokasi (0,003), kualitas layanan (0,000), dan promosi (0,008) berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan secara parsial, dan kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa kualitas produk (0,162), harga (0,172), lokasi (0,200), kualitas layanan (0,238), dan promosi (0,195) berpengaruh positif terhadap minat beli pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 94,1% minat beli pelanggan dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, dan promosi sedangkan 5,9% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian. Kata Kunci: kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, promosi, dan minat beli pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, kualitas layanan, promosi, dan minat beli pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: adi samsul arif
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDazhad, naely mUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDhermawan, harisnidn0709107301
Contact Email Address: arifskak52@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2022 08:17
Last Modified: 28 Jul 2022 08:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14444

Actions (login required)

View Item View Item