Yuda Hamdani, Bagas (2022) Pengaruh Marketing MIX Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kripik Singkong Ridho-Susi Silo Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN (3).pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK (2).pdf Download (539kB) |
|
Text
C. BAB I (3).pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (676kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis industri di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dilihat banyaknya industri yang sedang bersaing untuk merebut hati konsumen, melalui peningkatan kualitas produk maupun yang lainnya. Perkembangan ini pula terjadi karena permintan pasar yang mulai melonjak setelah masa pandemi. Dalam menjalankan suatu bisnis penjualan produk berupa barang atau jasa, keputusan pembelian adalah hal yang harus benar-benar diperhatikan karena konsumen adalah sasaran utama dalam menjual suatu produk, salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan bauran pemasaran atau yang lebih dikenal dengan marketing mix. Dalam industri sektor makanan dan minuman ini banyak sekali macamnya. Seiring berjalannya waktu di kota Jember banyak bermunculan usaha industri makanan salah satunya industri makanan keripik yaitu kripik singkong Ridho-Susi Silo Jember. Dimana kripik singkong Ridho-Susi Silo Jember adalah salah satu industri makanan yang menjual produk cemilan kripik, yang saat ini sedang mengalami trend penjualan yang menurun. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis produk, harga, promosi, lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kripik singkong di Ridho-Susi Silo Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen kripik singkong Ridho-Susi Silo Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan produk, harga, promosi, lokasi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kripik singkong di Ridho-Susi Silo Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Bagas Yuda Hamdani | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | agaaja1888@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2022 06:43 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2022 06:43 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14526 |
Actions (login required)
View Item |