PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PRODUK (Studi Kasus Pada Customer Baru di MyDevTeam)

Ainunun N, Fardhotun (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PRODUK (Studi Kasus Pada Customer Baru di MyDevTeam). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (531kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text
10. JURNAL.pdf

Download (365kB)

Abstract

Era revolusi industri 4.0 yang seperti sekarang ini, terjadi perkembangan secara pesat dalam bidang teknologi diberbagai Negara termasuk di Indonesia sendiri.MyDevTeam merupakan salah satu perusahaan design produk dan branding produk yang berada di Kota Surabaya. Penurunan jumlah konsumen MyDevTeam tahun 2020 diakibatkan karena adanya Pandemi Covid-19. Adanya pembatasan kegiatan yang dilakukan pemerintah (psychal distancing) berdampak pada penurunan daya beli masyarakat terhadap suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran keputusan dalam memilih produk (Studi Kasus pada Customer Baru di MyDevTeam). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh calon konsumen baru yang melakukan pembelian di MyDevTeam. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 110 responden dengan kriteria calon konsumen yang memiliki usaha lebih dari 1 tahun. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifukan terhadap keputusan dalam memilih produk customer baru di MyDevTeam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Fardhotun Ainun N
Date Deposited: 01 Aug 2022 01:17
Last Modified: 01 Aug 2022 01:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14552

Actions (login required)

View Item View Item