AMALIA WIDYA, RAHINA (2021) PENGARUH LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP RUMAH KOPI (RUMPI) JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (746kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (361kB) |
|
Text
3. Bab 1.pdf Download (489kB) |
|
Text
4. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) | Request a copy |
|
Text
5. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text
7. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (426kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. Jurnal.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Coffee shop dapat melahirkan fenomena sosial dan budaya baru. Selain coffee shop digunakan sebagai tempat untuk menyeduh kopi, meminum teh atau bahkan hanya menyantap makanan, coffee shop juga memilik fungsi sebagai tempat untuk, berkumpul, bertukar pikiran, melakukan sosialisasi, memperluas jaringan atau bahkan menjadi salah satu tempat untuk melakukan kegiatan bisnis. Bagi mayoritas mahasiswa coffee shop juga digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kuliah, dikarenakan selain sebagai tempat yang menyediakan minuman dan makanan ringan coffee shop juga menyediakan fasilitas wifi sebagai salah satu fasilitas penunjuang. Coffee shop adalah merupakan sebuah tempat yang menyediakan berbagai jenis kopi dan juga minuman non alkohol lainnya dalam suasana yang cukup santai, tempatnya yang juga nyaman dan juga dilengkapi dengan alunan musik baik lewat pemutar musik ataupun dengan live music, menyediakan fasilitas tambahan lainnya seperti televisi dan bacaan, desain interior khas, pelayanan yang juga ramah dan beberapa diantaranya menyediakan koneksi internet nirkabel atau wifi. Dengan adanya fenomena tersebut maka banyak pelaku usaha yang melirik bisnis tersebut dan mulai untuk mendirikannya. Hal tersebut tentu dapat mengakibatkan persaingan ketat antar sesama pelaku usaha dan memaksa para pelaku usaha untuk merancang sebuah strategi pemasaran yang efektif dan juga efisien. Salah satu strategi yang dapat diterapkan para pelaku bisnus coffee shop adalah dengan memperhatikan dan mengikuti gaya hidup (lifestyle) masyarakat didaerah coffee shop serta word of mouth yang positif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada coffee shop rumah kopi (rumpi) Jember. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 sedangkan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : Coffee Shop, Keputusan Pembelian, Lifestyle, Word of Mouth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Coffee Shop, Keputusan | |||||||||
Subjects: | 800 Literature and Rhetoric > 806 Organization an Management of Literatures | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Amalia Widya Rahina | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Ameliawidya379@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:52 | |||||||||
Last Modified: | 08 Aug 2022 02:52 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14938 |
Actions (login required)
View Item |