Analisis Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kuliner Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Jember)



Amalia, Wildani (2016) Analisis Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kuliner Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of WILDANI AMALIA PENDAHULUAN.pdf] Text
WILDANI AMALIA PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL.pdf]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of Bagian Awal.pdf] Text
Bagian Awal.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen di Bakso Kabut Bu Juhairiyah. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bakso Kabut Bu Juhairiyah. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 21. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05, sehingga secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis regresi menunjukkan bahwa keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 54,5% kepuasan konsumen di Bakso Kabut Bu Juhairiyah dipengaruhi oleh keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Sedangkan sisanya 45.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti suasana warung, fasilitas dan lain-lain.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Supeni, Retno Endah
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:10
Last Modified: 05 Nov 2024 06:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1503

Actions (login required)

View Item View Item