PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIFFERENSIASI JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUTTING STICKER DELAPAN ENAM SITUBONDO



Mahendra, Doni (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIFFERENSIASI JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUTTING STICKER DELAPAN ENAM SITUBONDO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (786kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (719kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (738kB)

Abstract

Kondisi persaingan yang ketat di bidang usaha cutting sticker mengharuskan pelaku usaha selalu memiliki Kualitas Pelayanan dan Differensiasi Jasa yang baik agar terciptanya Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Differensiasi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Cutting Sticker Delapan Enam Situbondo. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Differensiasi jasa, sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, populasi penelitian ini adalah pelanggan Jasa Cutting Sticker Delapan Enam Situbondo. Dengan menggunakan purposive sampling, dan terdapat 100 sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS25. Berdasarkan hasil uji t kualitas pelayanan mempunyai nilai t hitung sebesar 7,548 dan signifikan sebesar 0,000 maka data menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan variabel differensiasi jasa mempunyai nilai t hitung sebesar 5,957 dan signifikan sebesar 0,000 maka data menunjukkan bahwa Differensiasi Jasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Setyowati, Trias
nidn0727037202
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Differensiasi Jasa dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Doni Mahendra | donimahendra231@gmail.com
Date Deposited: 17 Nov 2022 01:36
Last Modified: 17 Nov 2022 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15506

Actions (login required)

View Item View Item