Dampak Service Excellence Terhadap Kepuasan Konsumen Salon Strawberry Jember

Alhanani, Ghina (2022) Dampak Service Excellence Terhadap Kepuasan Konsumen Salon Strawberry Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
COVER GHINA_1810411090.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (636kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (778kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (755kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelayanan pada dasarnya dapat dikatakan sebagai suatu tindakan dan perlakuan atau cara melayani orang lain untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginannya. Tingkat kepuasan pelanggan atas suatu pelayanan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan konsumen terhadap pelayanan prima yang diinginkannya dengan kenyataan yang diterimanya atau dirasakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak service excellence terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan Populasi didalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan Salon Strawberry Jember dengan sampel pelanggan yang digunakan sebanyak 96 responden yang menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Service Excellence berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Strawberry Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Excellence, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Ghina Alhanani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantoso, Budinidn0709107301
Thesis advisorNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Contact Email Address: ghinaalhanani808@gmail.com
Date Deposited: 12 Dec 2022 05:49
Last Modified: 12 Dec 2022 05:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15631

Actions (login required)

View Item View Item