Najib, M. Alfin (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL AHASS CAHAYA MOTOR JAJAG BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A._PENDAHULUAN[2].pdf Download (1MB) |
|
Text
B._ABSTRAK[2].pdf Download (495kB) |
|
Text
C._BAB_I[1].pdf Download (659kB) |
|
Text
D._BAB_II[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) | Request a copy |
|
Text
E._BAB_III[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (775kB) | Request a copy |
|
Text
F._BAB_IV[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) | Request a copy |
|
Text
G._BAB_V[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
Text
H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf Download (634kB) |
|
Text
I._LAMPIRAN[2].pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel AHASS CAHAYA MOTOR Jajag Banyuwangi. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi liniar berganda dan diolah mengunakan SPSS 20. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari bengkel AHASS Cahaya Motor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat nilai signifikansi sebesar 0.000 (0.000 <0,05). Nilai tersebut dapat membuktikan hipotesis diterima, yang berarti bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Ahass Cahaya Motor Jajag Banyuwangi. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | M. Alfin Najib | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | alfinnajib280@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2023 01:33 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jan 2023 01:33 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15826 |
Actions (login required)
View Item |