PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL AHASS CAHAYA MOTOR JAJAG BANYUWANGI)



Najib, M. Alfin (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL AHASS CAHAYA MOTOR JAJAG BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A._PENDAHULUAN[2].pdf] Text
A._PENDAHULUAN[2].pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B._ABSTRAK[2].pdf] Text
B._ABSTRAK[2].pdf

Download (495kB)
[thumbnail of C._BAB_I[1].pdf] Text
C._BAB_I[1].pdf

Download (659kB)
[thumbnail of D._BAB_II[1].pdf] Text
D._BAB_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB) | Request a copy
[thumbnail of E._BAB_III[1].pdf] Text
E._BAB_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[thumbnail of F._BAB_IV[1].pdf] Text
F._BAB_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB) | Request a copy
[thumbnail of G._BAB_V[1].pdf] Text
G._BAB_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[thumbnail of H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf] Text
H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (634kB)
[thumbnail of I._LAMPIRAN[2].pdf] Text
I._LAMPIRAN[2].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan di Bengkel AHASS CAHAYA MOTOR Jajag Banyuwangi. Data penelitian ini
diperoleh dari penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan
yaitu analisis regresi liniar berganda dan diolah mengunakan SPSS 20. Populasi pada penelitian ini
adalah seluruh pelanggan dari bengkel AHASS Cahaya Motor. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini adalah non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat nilai signifikansi sebesar 0.000 (0.000 <0,05). Nilai
tersebut dapat membuktikan hipotesis diterima, yang berarti bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan,
harga, lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Ahass Cahaya Motor Jajag Banyuwangi.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Setianingsih, Wahyu Eko
NIDN0708127901
UNSPECIFIED
Nursaidah, Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: M. Alfin Najib | alfinnajib280@gmail.com
Date Deposited: 09 Jan 2023 01:33
Last Modified: 09 Jan 2023 01:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15826

Actions (login required)

View Item View Item