PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL AHASS CAHAYA MOTOR JAJAG BANYUWANGI)

Najib, M. Alfin (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL AHASS CAHAYA MOTOR JAJAG BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A._PENDAHULUAN[2].pdf

Download (1MB)
[img] Text
B._ABSTRAK[2].pdf

Download (495kB)
[img] Text
C._BAB_I[1].pdf

Download (659kB)
[img] Text
D._BAB_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text
E._BAB_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text
F._BAB_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text
G._BAB_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text
H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (634kB)
[img] Text
I._LAMPIRAN[2].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel AHASS CAHAYA MOTOR Jajag Banyuwangi. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi liniar berganda dan diolah mengunakan SPSS 20. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari bengkel AHASS Cahaya Motor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat nilai signifikansi sebesar 0.000 (0.000 <0,05). Nilai tersebut dapat membuktikan hipotesis diterima, yang berarti bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Ahass Cahaya Motor Jajag Banyuwangi. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: M. Alfin Najib
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
UNSPECIFIEDNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Contact Email Address: alfinnajib280@gmail.com
Date Deposited: 09 Jan 2023 01:33
Last Modified: 09 Jan 2023 01:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15826

Actions (login required)

View Item View Item