PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-FOOD PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

Syaiqoni, Imam (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-FOOD PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (674kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (856kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (912kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (822kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi berbasis internet memberikan dampak positif bagi manusia, yaitu memudahkan dalam berinteraksi, bertukar informasi dalam berbagai aktivitasnya dan menambah trend perkembangan teknologi dengan segala bentuk kreativitas manusia. Seiring dengan kemajuan teknologi tersebut maka manusia semakin mudah dalam memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya. Perusahaan dibidang transportasi yang memanfaatkan kemajuan teknologi ini adalah manajemen Gojek. Salah satu fitur layanan yang tersedia pada aplikasi Gojek adalah Go-Food, yaitu layanan pesan antar (delivery) yang diberikan perusahaan Gojek untuk membelikan dan mengantarkan pesanan makanan kepada penggunanya. Dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, kemanfaatan, dan kenyamanan terhadap keputusan penggunaan Go-Food. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember dengan kriteria pengguna atau pernah menggunakan Go-Food. Adapun pengambilan sampel dengan metode Slovin sebanyak 95 responden. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan persepsi kemudahan, kemanfaatan, dan kenyamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan pada Go-Food.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, Kenyamanan dan Keputusan Penggunaan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Imam Syaiqoni
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, Feti0725057901
Thesis advisorRahayu, Jekti07110772001
Contact Email Address: imam.syaiqoni@gmail.com
Date Deposited: 30 Jan 2023 08:19
Last Modified: 30 Jan 2023 08:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16218

Actions (login required)

View Item View Item