Ayuningtyas, Erika (2023) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN DIVERSIFIKASI PRODUK, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Loyalitas Pelanggan Pada Mie Apong Sampurna Gebang Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (993kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (581kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (818kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (617kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan salah satu aspek penting yang diperhatikan suatu perusahaan, begitu juga dalam bisnis makanan, seiring dengan perkembangan bisnis kuliner di kota Jember, persaingan yang dihadapi oleh Mie Apong Sampurna Gebang Jember juga semakin ketat, untuk mengatasi persaingan yang kompetitif dan juga mempertahankan loyalitas pelanggan maka diperlukan adanya suatu strategi yaitu melalui diversifikasi produk, harga dan kepuasan untuk terus meningkatkan loyalitas pelanggan agar dapat tetap terus bersaing dan membuka peluang untuk memperluas usahanya. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Mie Apong Sampurna Gebang Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur apakah ada pengaruh Diversifikasi Produk, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan pada Mie Apong Sampurna Gebang Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Mie Apong Sampurna Gebang Jember. Teknik Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t dan koefisien determinasi (R2) yang diolah dengan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) 23. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara. Sampel penelitian ini adalah 150 responden pelanggan Mie Apong Sampurna Gebang Jember dengan teknik purposive sampling yang bertujuan untuk mengetahui presepsi responden terhadap masing-masing variabel. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Diversifikasi Produk, Harga, Dan Loyalitas berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Apong Sampurna Gebang Jember Kata kunci: Diversifikasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Diversifikasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Erika Ayuningtyas | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | erikaayunt@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 01 Feb 2023 06:01 | |||||||||
Last Modified: | 01 Feb 2023 06:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16253 |
Actions (login required)
View Item |