Rahma, Alfina Meisya (2023) PERAN HUMAS PABRIK GULA (PG) SEMBORO JEMBER DALAM MENJAGA LOYALITAS KERJA KARYAWAN DAN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (894kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (397kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (425kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (600kB) |
Abstract
Pada penelitian ini dengan judul “Peran Humas Pabrik Gula (PG) Semboro Jember Dalam Menjaga Loyalitas Kerja Karyawan Dan Citra Perusahaan”, dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran humas PG Semboro internal dalam menjaga loyalitas kerja karyawan beserta hambatannya dan juga peran humas PG Semboro eksternal dalam menjaga citra perusahaan beserta hambatannya. Teori yang digunakan menggunakan teori Cultip & Center. Jenis penelitian pada penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif adalah kegiatan menafsirkan makna, tidak menggunakan angka, dan mengelolah hasil wawancara berdasarkan instrument yang telah ditentukan menggunakan bahasa yang sesuai dan dijelaskan sesuai hasil wawancara dengan realitas dilapangan. Hasil penelitian ini tentang mendeskripsikan hasil data wawancara terhadap pihak humas PG Semboro dan tokoh masyarakat berdasarkan intelektual, agama, dan pemerintah. Hal ini dapat dijelaskan bawasannya pihak humas internal PG Semboro dalam menjaga loyalitas karyawan dengan menerapkan program employee relation dengan program - program yang akan menjaga loyalitas kerja karyawan. Dari penelitian ini terdapat hambatan internal yang harapannya kedepannya dapat dijadikan evaluasi untuk mengatasi hambatan tersebut. Selain itu, terdapat humas eksternal PG Semboro dengan menerapkan program – program bersama masyarakt untuk menjaga citra perusahaan dan dapat diketahui juga hambatan – hambatan humas eksternal dalam menjaga citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Peran humas, loyalitas kerja karyawan, citra perusahaan | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 306 Culture & Istitutions | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Alfina Maisya Rahma | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | maisyarahmaa@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 25 Feb 2023 02:08 | ||||||
Last Modified: | 25 Feb 2023 02:08 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16497 |
Actions (login required)
View Item |