valiyana, Fidi santri ari (2023) Analisis Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen UMKM Bakso Soponyono Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (317kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (448kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (385kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis industri makanan dan minuman di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat, salah satunya di bisnis kuliner. Hal ini dapat dilihat banyaknya industri yang sedang bersaing untuk merebut hati konsumen, melalui peningkatan variasi produk, maupun dari sisi kualitas layanan. Kota Banyuwangi adalah sala satu kota yang terletak di Propinsi Jawa Timur, Banyuwangi terkenal dengan beberapa masakan kuliner salah satunya yaitu Bakso. Makanan bakso yang terkenal salah satuya yaitu Bakso Soponyono yang terletak di kota Banyuwangi. Bakso Soponyono Banyuwangi ini mampu bersaing di pasaran dengan menerapkan beberapa strategi pemasaran yang baik, dengan melengkapi variasi produk pada menu bakso, dimana konsumen dapat memilih menu bako yang beragam, sehingga konsumen tidak merasa bosan dengan menu bakso yang biasa saja. Bakso Soponyono Banyuwangi saat ini mengalami fluktuasi dalam jumlah omset penjualan yang cukup signifikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Bakso Soponyono Banyuwangi. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Bakso Soponyono Banyuwangi. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa variasi produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Bakso Soponyono Banyuwangi. Kata kunci: Variasi Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Variasi Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fidi Santri Ari Valiyana | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | fidisantri8@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Apr 2023 04:13 | |||||||||
Last Modified: | 18 Apr 2023 04:13 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16890 |
Actions (login required)
View Item |