PENGARUH RATING, REVIEW, PRICE, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE

susilo, agung dwi (2023) PENGARUH RATING, REVIEW, PRICE, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (290kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (694kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (544kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (767kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dirancang untuk meneliti pengaruh Rating, Review, Price, dan Content Marketing terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee yang ada di Indonesia. Perkembangan teknologi telah membuat pergeseran perilaku pelanggan di seluruh dunia termasuk Indonesia, salah satunya ditandai dengan pertumbuhan e commerce di seluruh dunia yang sedang mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut mengindikasikan bahwa masyarakat di seluruh dunia mulai berpindah dari berbelanja secara offline menjadi berbelanja secara online. Saat ini mulai banyak konsep online shop yang bermunculan salah satunya adalah online marketplace Shopee. Salah satu fitur yang terdapat pada online shop, Online Customer Review, rating, price, dan content marketing baru-baru ini mendapat perhatian yang cukup besar, baik dalam komunitas akademis maupun bisnis pada hubungannya dengan keputusan pembelian pelanggan. Hal itu dianggap merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam memengaruhi kepercayaan maupun keputusan pembelian pelanggan. Kata kunci: Review, Rating, Price, dan Content Marketing, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Review, Rating, Price, dan Content Marketing, keputusan pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Agung Dwi Susilo
Date Deposited: 23 Aug 2023 03:19
Last Modified: 23 Aug 2023 03:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19499

Actions (login required)

View Item View Item