PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK PADA KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN), DI KABUPATEN JEMBER

Badzillina, Eka Atikhah Putri (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK PADA KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN), DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (515kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (Variabel X1), Kualitas Produk (Variabel X2) dan Pembelian Ulang Produk (Variabel X3) terhadap Pembelian Ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti dalam penelitian ini yaitu melalui kuesioner dan wawancara. Teknik analisa data dimulai dari uji statistic deskriptif, uji instrument data, uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multilincaritas, dan uji heterokedastisitas, dilanjutkan dengan analisis regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi. Nilai koefisien determinasi (R2) dapat diperoleh hasil dari varaiabel Brand image (X1), kualitas produk (X2) dan persepsi harga (X3) mempengaruhi sebesar 47,5% (0,475) terhadap pembelian ulang (Y), sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengaruh pembelian ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Eka Atikhah Putri Badzillina
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhammad NaelyNidn0031126644
UNSPECIFIEDRahayu, JektiNidn0711077201
Contact Email Address: putribadzillina@gmail.com
Date Deposited: 27 Oct 2023 01:55
Last Modified: 27 Oct 2023 01:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20413

Actions (login required)

View Item View Item