Analisis Ekuitas Merek dan E-Servqual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen)

Yufantio, Tio (2023) Analisis Ekuitas Merek dan E-Servqual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (692kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (387kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, memahami, serta menganalisis terkait dengan ekuitas merek dan e-servqual terhadap keputusan pembelian pada shopee. Objek dan lokasi penelitian yang digunakan adalah mahasiswa universitas muhammadiyah jember yang menggunakan aplikasi shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif yang dilakukan dengan menggambarkan varibel secara apa adanya dengan didukung oleh data-data berupa angka yang dihasilkan dari keadaan sebenarnya. Sementara untuk teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner, observasi, wawancara, serta dokumentasi. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa ekuitas merek dan e-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Oleh karena itu apabila ekuitas merek dan e-servqual yang dilakukan Shopee semakin baik maka akan semakin banyak pelanggan yang akan merasa tertarik dan melakukan transaksi pada aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, E-Servqual, dan Keputusan Pembelian, Shopee.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Yufantio Yufantio
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:34
Last Modified: 13 Nov 2023 06:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20488

Actions (login required)

View Item View Item