PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO DI KECAMATAN AMBULU

Dita, Amelia Violan (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO DI KECAMATAN AMBULU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (673kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (718kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya adalah tergantung bagaimana perusahaan tersebut menguasai pasar karena penguasaan pasar tergantung pada perusahaan apa perusahaan dapat mengantisipasi setiap peluang dan ancaman yang akan dating perusahaannya seperti perubahan pada lingkungan pemasarannya dan mengantisipasi setiap perubahan yang terjadi dalam lingkungan serta menggunakan informasi yang tepat dalam pengambilan keputusan pembelian. Keputusan pembelian sebuah produk ini akan lebih efektif jika dibantu oleh beberapa strategi yaitu inovasi produk, brand image dan desainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, brand image dan desain terhadap keputusan pembelian sepeda motor vario di Kecamatan Ambulu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kecamatan Ambulu. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 70 responden. Dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor vario di Kecamatan Ambulu, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor vario di Kecamatan Ambulu, variabel desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor vario di Kecamatan Ambulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, brand image, desain, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Hendri UF
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
Thesis advisorRahayu, JektiNIDN0711077201
Date Deposited: 13 May 2024 03:46
Last Modified: 13 May 2024 03:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20849

Actions (login required)

View Item View Item