Amiliya, Nafia Nanda (2024) Pengaruh Diskon Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Digital Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Gofood Di Wilayah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan Pertumbuhan ekonomi yang meningkat mendorong UMKM untuk lebih aktif, kreatif, dan inovatif dalam perdagangan. Berdagang melalui media sosial mempermudah konsumen dengan akses cepat dan pembayaran yang mudah. Saat ini, teknologi smartphone memfasilitasi akses ke aplikasi seperti Gojek yang dapat diunduh pada Playstore, gojek menawarkan layanan jasa online termasuk gofood. Gofood menawarkan pengiriman makanan yang cepat dan efisien sehingga memudahkan pengguna untuk terus mengggunakan fitur Gofood. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon harga, kualitas produk, dan promosi digital terhadap kepuasan pelanggan pengguna gofood di wilayah jember. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan teknik asosiatif. Sampelnya melibatkan 100 individu pengguna GoFood di wilayah jember. Penarikan sampel dilakukan dengan non probability sampling, khususnya pendekatan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui studi pustaka dan kuesioner. Uji hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Uji Parsial (Uji t). dan dihitung menggunakan SPSS 22. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Diskon Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Promosi digital (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pengguna gofood di wilayah jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nafia Nanda Amiliya | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | nandanaf2002@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 08 Jun 2024 03:50 | |||||||||
Last Modified: | 08 Jun 2024 03:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21025 |
Actions (login required)
View Item |