PENGARUH CONSUMERS PERCEIVED ON CREDIBILITY, IMAGES, AND TRUST DALAM SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINTIFIC PADA GEN Z DI KOTA JEMBER

SARI, ALIFIA RAHMA (2024) PENGARUH CONSUMERS PERCEIVED ON CREDIBILITY, IMAGES, AND TRUST DALAM SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINTIFIC PADA GEN Z DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (257kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penggunaan produk kecantikan menjadi topik yang sering dibahas oleh masyarakat, yang berdampak pada peningkatan tingkat konsumsi produk kecantikan. Fenomena ini membuka peluang bagi produsen produk kecantikan untuk meningkatkan penjualan mereka melalui berbagai media. Namun, ada beberapa faktor yang memengaruhi minat pembelian konsumen melalui media tersebut, seperti kredibilitas, citra, dan kepercayaan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh faktor-faktor dalam pemasaran media sosial terhadap minat pembelian produk kecantikan. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling, dengan menggunakan sampel sebanyak 130 gen Z di Kota Jember, dari ketiga variabel yang dihitung menunjukkan bahwa penggunaan perceived credibility, perceived images, consumer’s trust memiliki pengaruh yang signifikan, perceived credibility memiliki pengaruh positif signifikan dengan dan t htung (3,875) > t tabel (1,65704) untuk perceived images dengan t htung (4,018) > t tabel (1,65704) dan t htung (3,177) > t tabel (1,65704) untuk consumer’s trust.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kredibilitas, citra, kepercayaan, konsumen, minat beli, produk kecantikan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Alifia Rahma Sari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
Contact Email Address: alifiarahma33@gmail.com
Date Deposited: 11 Jul 2024 07:46
Last Modified: 11 Jul 2024 07:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21417

Actions (login required)

View Item View Item