Juliatin, Azizah Nur Dwi (2024) Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Fashion Involvement, Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Shopee Live. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (584kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (809kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (742kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin banyaknya marketplace yang bermunculan tentu saja membuat perusahaan untuk memikirkan strategi bersaing agar tetap dapat bertahan dan semakin berkembang. Pengambilan keputusan pembeli dipengaruhi kemampuan perusahaan menarik pembeli, dan selain itu juga dipengaruhi faktor faktor diluar perusahaan. Gaya hidup hedonis secara tidak langsung dapat menekan perilaku individu agar sesuai atau sama dengan apa yang dilakukan oleh lingkungannya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dari masing-masing variabel yaitu Gaya Hidup Hedonis (X1), Fashion Involvement (X2), dan Flash Sale (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Shopee Live. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen data, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Gaya Hidup Hedonis, Fashion Invovement dan Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada fitur shopee live.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup Hedonis, Fashion Involvement, Flash Sale, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dwi Nur Azizah Juliatin | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dwinurazizahj@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2024 07:59 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:59 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21794 |
Actions (login required)
View Item |