Rinda, Dilza Fardana (2024) Peran Front Desk Agent Aston Jember Hotel & Conference Center Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (520kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (317kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (324kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini berjudul “Peran Front Desk Agent Aston Jember Hotel & Conference Center dalam meningkatkan kepuasan tamu”. Karyawan hotel menghadapi beberapa tantangan dalam pekerjaan mereka. Salah satu tantangannya adalah stres terkait pekerjaan. Karyawan juga harus menghadapi dilema etika, seperti kebijakan pemesanan hotel yang berlebihan, yang dapat mengancam hubungan tuan rumah sampai tamu. Selain itu, para karyawan ini perlu menerapkan strategi penanggulangan yang efektif untuk menghadapi stres dan tuntutan pekerjaan mereka, dengan strategi yang berfokus pada masalah menjadi strategi yang paling umum. Terakhir, karyawan memainkan peran penting dalam kinerja organisasi, dan tingkat komitmen organisasi mereka merupakan penentu penting keberhasilan. Front Office Department harus mengatasi tantangan ini dengan memberikan pelatihan dan dukungan kepada karyawan, menawarkan kompensasi dan peringatan dini dalam skenario pemesanan berlebih, dan mendorong komitmen organisasi karyawan.
Item Type: | Thesis (Vocational Education) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peran, Front Desk Agent, Kepuasan Tamu | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Teknik Sipil | ||||||
Depositing User: | Dilza Fardana Rinda | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | dilzarinda@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 23 Jul 2024 07:00 | ||||||
Last Modified: | 23 Jul 2024 07:00 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22199 |
Actions (login required)
View Item |