Peran Front Desk Agent Aston Jember Hotel & Conference Center Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu

Rinda, Dilza Fardana (2024) Peran Front Desk Agent Aston Jember Hotel & Conference Center Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (520kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (317kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Peran Front Desk Agent Aston Jember Hotel & Conference Center dalam meningkatkan kepuasan tamu”. Karyawan hotel menghadapi beberapa tantangan dalam pekerjaan mereka. Salah satu tantangannya adalah stres terkait pekerjaan. Karyawan juga harus menghadapi dilema etika, seperti kebijakan pemesanan hotel yang berlebihan, yang dapat mengancam hubungan tuan rumah sampai tamu. Selain itu, para karyawan ini perlu menerapkan strategi penanggulangan yang efektif untuk menghadapi stres dan tuntutan pekerjaan mereka, dengan strategi yang berfokus pada masalah menjadi strategi yang paling umum. Terakhir, karyawan memainkan peran penting dalam kinerja organisasi, dan tingkat komitmen organisasi mereka merupakan penentu penting keberhasilan. Front Office Department harus mengatasi tantangan ini dengan memberikan pelatihan dan dukungan kepada karyawan, menawarkan kompensasi dan peringatan dini dalam skenario pemesanan berlebih, dan mendorong komitmen organisasi karyawan.

Item Type: Thesis (Vocational Education)
Uncontrolled Keywords: Peran, Front Desk Agent, Kepuasan Tamu
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Teknik Sipil
Depositing User: Dilza Fardana Rinda
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorse, FaozenNIDN0711078406
Contact Email Address: dilzarinda@gmail.com
Date Deposited: 23 Jul 2024 07:00
Last Modified: 23 Jul 2024 07:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22199

Actions (login required)

View Item View Item