Strategi Pemasaran Srawung Seduh Vol 2 Melalui Instagram

Senja, Ainindia (2024) Strategi Pemasaran Srawung Seduh Vol 2 Melalui Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1 PENDAHULUAN.pdf

Download (682kB)
[img] Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
3 BAB 1.pdf

Download (293kB)
[img] Text
4 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text
5 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
6 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text
7 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] Text
9 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB) | Request a copy

Abstract

Era terus berkembang memberikan dorongan pada berbagai aspek, salah satunya perkembangan era digital yang merupakan bentuk dari perkembangan teknologi dan komunikasi. Pemasaran digital menjadi fenomena yang banyak dilakukan untuk menjangkau masyarakat yang berpotensi dari berbagai wilayah dan kalangan. Penulisan ini mencoba menjelaskan dan mendeskripsikan bagaimana strategi pemasaran digital Srawung Seduh Vol 2 melalui Instagram. Penulisan ini beradasar pada proyek independent yang telah diselenggarakan oleh 6ig Production dengan anggota 6 mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Jember. Penulisan ini ditulis menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan metode pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Dengan narasumber dari pihak internal dan eksternal yang mendukung terselenggaranya acara. Penulisadn ini menggunakan teori SOSTAC untuk menjelaskan tindakan atau strategi pemasaran yang dilakukan 6ig Production secara digital untuk memasarkan Srawung Seduh Vol 2 melalui Instagram. Penulisan ini menunjukkan hasil bahwa strategi pemasaran digital untuk Srawung Seduh Vol 2 melalui Instagram sudah menunjukkan hasil yang cukup memuaskan ditunjukkan dengan terselenggaranya acara. Adapun hambatan yang dialami dalam srategi pemasaran digital merupakan hal yang umum terjadi dan dapat diatasi dengan cepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital; Srawung Seduh Vol 2; Instagram
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ainindia Senja
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorCahyono, Hery BNIDN0713046301
Contact Email Address: ainindiasenja11@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2024 02:52
Last Modified: 29 Jul 2024 02:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22617

Actions (login required)

View Item View Item