ROCHMADONI, MOCHAMAD (0204) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT, PENEMPATAN KARYAWAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada karyawan Bank Jatim Cabang Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK (1).pdf Download (701kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (750kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (828kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (747kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang melandasi penelitian ini ialah capaian kerja karyawan Bank Jatim Kantor Cabang serta Kantor Cabang Pembantu di Kabupaten Jember belum mencapai target yang diharapkan. Selain itu juga masih ditemukan hasil penelitian yang belum konsisten antara variabel knowledge management, penempatan karyawan dan kompensasi terhadap kinerja. Maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh knowledge management, penempatan karyawan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Jumlah populasi penelitian adalah sebanyak 186 karyawan dengan sampel penelitian ini adalah 120 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 8.0. Hasil pengujian membuktikan knowledge management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Penempatan kerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Knowledge management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Penempatan kerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Kepuasan kerja, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Knowledge management, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Penempatan kerja karyawan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember. Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan Bank Jatim Cabang Jember.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | knowledge management, penempatan, kompensasi, kepuasan, kinerja | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | MOCHAMAD ROCHMADONI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | rochmadoni34@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 19 Sep 2024 02:36 | |||||||||
Last Modified: | 19 Sep 2024 02:36 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23441 |
Actions (login required)
View Item |