PENGARUH DESAIN INTERIOR, HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERENKA COFFEE SHOP , BANYUWANGI



Irianti, Lutvia Ragilta (2025) PENGARUH DESAIN INTERIOR, HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERENKA COFFEE SHOP , BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang semakin ketat mengharuskan produsen untuk mampu menerapkan manajemen yang baik dan membutuhkan strategi yang benar agar dapat mempertahankan dan mengembangkan bisnis usahanya seperti penganalisisan, perencanaan dan pelaksanaan untuk membangun keuntungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh desain interior, harga, dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada Erenka Coffee Shop, Banyuwangi. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas, menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling dan Purposive Sampling, menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2. berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menghasilkan temuan yang positif, artinya jika desain interior, harga, dan cita rasa terus ditingkatkan akan berdampak terhadap keputusan pembelian di Erenka Coffee Shop. Hasil analisis uji t yang diperoleh menunjukan bahwa desain interior, harga, dan cita rasa bepengaruh parsial dan simultan secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Erenka Coffee Shop, hasil pengujian koefisien determinasi R2 yakni Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,993 atau 99,3%.

Kata Kunci : Desain Interior, Harga, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Satoto, Eko Budi
NIDN0716106702
UNSPECIFIED
Sari, Maheni ika
NIDN0011087701

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Desain Interior, Harga, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Lutvia Ragilta Irianti | lutviaragilta11@gmail.com
Date Deposited: 02 Jun 2025 08:10
Last Modified: 02 Jun 2025 08:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25048

Actions (login required)

View Item View Item