PENGARUH DISCOUNT, PERCEIVED EASE OF USE, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI JASA GO-FOOD (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN JEMBER)
SALSA, SABILLA (2025) PENGARUH DISCOUNT, PERCEIVED EASE OF USE, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI JASA GO-FOOD (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (10MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (802kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (859kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (954kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dampak dari discount, perceived ease of use, customer satisfaction, serta electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian ulang di jasa Go-Food mahasiswa di Kabupaten Jember. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 400 responden. Untuk menganalisis data, digunakan metode regresi linier berganda. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa discount, customer satisfaction, dan E-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Namun, kemudahan penggunaan (perceived ease of use) yang dirasakan tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan. Hasil ini menunjukkan bahwa niat untuk membeli ulang dipengaruhi oleh pengalaman yang menyenangkan, harga yang kompetitif, serta rekomendasi dari orang lain. Oleh karena itu, perusahaan penyedia layanan seperti Go-Food sebaiknya fokus pada strategi diskon, upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, serta memperkuat peran E-WOM untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSATOTO, EKO BUDINIDN0716106702UNSPECIFIEDWIBOWO, YOHANES GUNAWANNIDN0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | discount, persceived ease of use, customer satisfaction dan e-wom |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Sabilla Salsa | sabillasalsa96@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 02:40 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 02:40 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25975 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |