Analisis kualitas produk, kemasan, pelabelan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan tape 82 bondowoso)
Wulandari, Sofiyatul (2020) Analisis kualitas produk, kemasan, pelabelan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan tape 82 bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.
![]() |
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
c. BAB I.pdf Download (665kB) |
![]() |
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (923kB) | Request a copy |
![]() |
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) | Request a copy |
![]() |
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
![]() |
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
b. Abstrak.pdf Download (253kB) |
Abstract
PenelitianinidilakukanpadapelangganTape82Bondowoso.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhkualitas,pengemasan,pelabelandangaransiterhadapkepuasanpelangganTape82Bondowoso.Dalampenelitianinidatadikumpulkandenganalatbantuberupaobservasi,wawancaradankuesionerterhadap100respondendenganteknikpurpossivesampling,yangbertujuanuntukmengetahuipersepsirespondenterhadapmasing-masingvariabel.Analisisyangdigunakanmeliputiujiinstrumendata(ujivaliditas,danujireliabilitas),analisisregresilinearberganda,ujiasumsiklasik(ujinormalitas,ujimultikolinearitas,ujiheteroskedastisitas),danujihipotesis(ujiF,ujit,koefisiendeterminasi).Darihasilanalisismenggunakanregresidapatdiketahuibahwavariabelkualitas(0,230),pengemasan(0,285),pelabelan(0,262)dangaransi(0,190),semuanyaberpengaruhpositifterhadapkepuasanpelanggan.DariujiFdiperolehhasilkualitas,pengemasan,pelabelandangaransi,semuanyaberpengaruhsignifikan(0,000)secarasimultanterhadapkepuasanpelanggan.Dariujitdiperolehhasilkualitas(0,001)berpengaruhsignifikanterhadapkepuasanpelanggan.Ujipengemasan(0,000)berpengaruhsignifikanterhadapkepuasanpelanggan.Danpelabelan(0,000)berpengaruhsignifikanterhadapkepuasanpelanggan.Sertagaransi(0,006),semuanyaberpengaruhsignifikanterhadapkepuasanpelanggan.
Katakunci:kualitas,pengemasan,pelabelan,garansidankepuasanpelanggan
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSumowo, Senonidn0109288Dosen PembimbingHermawan, Harisnidn1503640
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | wulandari Sofiyatul | wulandarisofiyatul@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 01:28 |
Last Modified: | 20 Feb 2020 01:29 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |