HERMAWAN, DIKI DWI (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOW ROOM MARADONA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. Pendahuluan fix.pdf Download (1MB) |
|
Text
b.Abstrak.pdf Download (303kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (828kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (379kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Jurnal diki submit fix.pdf Download (367kB) |
Abstract
Persaingan usaha dan situasi bisnis di pasar saat ini berubah dengan sangat cepat, seiring dengan berlakunya sistem pasar global dengan tingkat persaingan yang semakin tajam dalam berbagai sector usaha baikdi pasar domestik maupun pasar internasional.Kondisi ini membuat perusahaan bersaing secara kompetitif dalam mempertahankan konsumen yang loyal, salah satu strateginya adalah dengan persaingan antar merek.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand associations), persepsi kualitas merek (brand perceived quality), dan loyalitas merek (brand loyalty) terhadap keputusan pembelian mobil bekas di Showroom Maradona Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori. Data penelitian berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Showroom Maradona Jember. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 75 responden dan di ambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data di lakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa elemen-elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaranmerek (brand awareness), asosiasimerek (brand associations), persepsi kualitas merek (brand perceived quality), dan loyalitas merek (brand loyalty) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Showroom Maradona Jember. Kata Kunci: EkuitasMerek, KesadaranMerek (Brand Awareness), AsosiasiMerek (Brand Associations), PersepsiKualitasMerek (Brand Perceived Quality), LoyalitasMerek (Brand Loyalty),danKeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
|||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEKAPRODI61101#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | hermawan diki dwi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dikidwihermawan726@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 12 Mar 2020 01:48 | |||||||||
Last Modified: | 12 Mar 2020 01:48 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3852 |
Actions (login required)
View Item |