Perbandingan Brand Equity Laptop Asus Dengan Laptop Hp Pada Bitcom Jember



arroid, reza fahrezi (2020) Perbandingan Brand Equity Laptop Asus Dengan Laptop Hp Pada Bitcom Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (659kB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of j. ARTIKEL.pdf] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (406kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara ekuitas merek Laptop Asus dengan Laptop HP pada konsumen Bitcom Jember. Metode yang digunakan untuk mengukur ekuitas merek menggunakan 4 dimensi yaitu, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 Responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner. Metode analisis deskriptif kuantitatif, Uji beda T-test. Hasil dari penelitian dari empat variabel ekuitas merek terdapat perbedaan pada variabel kesadaran merek dan ketiga variabel lainya tidak terdapat perbedaan.

Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek.
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: REZA FAHREZI ARROID | rezafahrezi33@gmail.com
Date Deposited: 13 Mar 2020 02:59
Last Modified: 13 Mar 2020 03:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3907

Actions (login required)

View Item View Item