Perumusan Strategi Pemasaran Pada Cafe Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisi SWOT
Ramadani, Firman (2020) Perumusan Strategi Pemasaran Pada Cafe Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisi SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (797kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (798kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (341kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (753kB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing
dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada Café Rame-Rame Jember dan masyarakat yang pernah menjadi konsumen Café Rame-Rame Jember, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada Café Rame-Rame Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.
Kata kunci: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSantoso, Budinidn0709107301Dosen PembimbingHermawan, Harisnidn0710106801
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Perumusan Strategi Pemasaran Pada Café Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisis SWOT |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Ramadani Firman | firmantuanmuda@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Apr 2020 02:43 |
Last Modified: | 21 Apr 2020 02:43 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |