Suhartono, Panji (2019) Analis Kualitas Produk Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD Matt Coffe Di Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (252kB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (75kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (120kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (309kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Analisis Kualitas Produk Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ud Matt CoffeeDi Bondowosobertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap kualitas produk kopi Arbaika pada UD.Matt Coffee Ijen Bondowosoe Ijen Bondowoso.Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di UD.Matt Coffee Ijen Bondowosoe Ijen Bondowoso yang berjumlah sebesar 250 konsumen setiap bulannya.Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu penentuan sampel terhadap responden (konsumen) yang pada saat penyebaran kuisioner berada di UD.Matt Coffee Ijen Bondowosoe Ijen Bondowoso dan sedang melakukan pembelian.Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 60 responden yang diperoleh dari jumlah seluruh variabel indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah 6 indikator dikalikan dengan 10 (6 X 10 = 60).Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder.Alat analisis yang digunakan adalah Customers Satisfaction Indeks(CSI) digunakan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen secara menyeluruh dengan melihat tingkat kepentingan dari atribut-atribut produk dan jasa.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengujian tingkat Jaminan layanan jasa dengan menggunakan alat analisis Customers Satisfaction Index (CSI), menunjukkan bahwa kualitas produk sebagai dasar penentu tingkat kepuasan UD.Matt Coffee Ijen Bondowosoe telah dapat dipenuhi oleh adanya Kehandalan atau konsumen telah puas terhadap kualitas produk UD.Matt Coffee Ijen Bondowoso.Kualitas Produk kopi arabika UD.Matt Coffee Ijen Bondowoso mendapatkan penilaian puas oleh konsumen UD.Matt Coffee Ijen Bondowoso. Kata Kunci: Kualitas Produk (Aroma, Acidity, Body, Flavour, dan Afterteste)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk (Aroma, Acidity, Body, Flavour, dan Afterteste) | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Panji Suhartono | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | panjisuhartono378@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 04 May 2020 01:32 | |||||||||
Last Modified: | 04 May 2020 01:33 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4184 |
Actions (login required)
View Item |