Analisis Pengaruh Bauran Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Pada Toko Elizabeth Jember

Siti, Mariyam (2020) Analisis Pengaruh Bauran Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Pada Toko Elizabeth Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK-1.pdf

Download (466kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (416kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (656kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL-1.pdf

Download (789kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan bauran promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian tas pada toko Elizabeth Jember secara parsial dan simultan. Objek penelitian ini dilakukan di toko Elizabeth Jember yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani VI No.49, Sawahan Cantian, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 6813. Penelitian ini menggunakan metode non probability Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan yaitu analisis kuantitatif (uji validitas dan uji reabilitas),analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji heterokedastisitas, uji multikolineritas, uji normalitas, pengujian hipotesis (uji F dan uji T), serta analisis koefisien determasi (R2). Hasil uji regresi linear berganda diketahui bahwa variabel bauran promosi (0,228), kualitas produk (0.228), harga (0.513) yang berarti semua variabel berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarka hasil uji F dengan nilai signifikan (0,000) bahwa semua variabel berpengaruh signifikan dan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil uju T menghasilkan bauran promosi (0,006), kualitas produk (0,009) dan harga (0,000) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : bauran promosi, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: MARIYAM SITI
Date Deposited: 16 Jul 2020 02:59
Last Modified: 16 Jul 2020 03:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4709

Actions (login required)

View Item View Item