Peran Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Toko Basmalah Pakusari

Lestari, Devi (2019) Peran Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Toko Basmalah Pakusari. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan-2.pdf

Download (871kB)
[img] Text
B. Abstrak.pdf

Download (355kB)
[img] Text
C. Bab 1.pdf

Download (396kB)
[img] Text
D. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
E. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text
F. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text
G. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (518kB)
[img] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. Artikel Ilmiah.pdf

Download (390kB)

Abstract

Pemasaran memegang peran yang vital bagi kelangsungan usaha bisnis. Kemampuan perusahaan untuk memberikan stimuli tentunya akan memberikan dampak pada pengambilan keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1) pengaruh peran Store Environtment terhadap keputusan pembelian impulsive, 2) pengaruh peran Time Pressure terhadap pembelian impulsive, 3) pengaruh peran Preceived Crossing terhadap pembelian impulsive. Desain penelitian ini adalah eksplanatori (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Toko Basmalah Pakusari Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Toko Basmalah Pakusari. Jumlah sampel 140 orang dengan teknik sampling purposive. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menyimpulkan bahwa: 1) Store Envirotement berpengaruh terhadap keputusan pembelian impulsive, 2) Time Pressure berpengaruh terhadap keputusan pembelian impulsive, 3) Perceived Crossing berpengaruh terhadap pembelian impulsive. Dengan demikian hipotesis dalam penelitian diterima dan terbukti secara statistic. Dapat dipahami bahwa setiap terjadi peningkatan variabel bebas akan di ikuti dengan peningkatan pada variabel terikat dan sebaliknya. Kata Kunci : Faktor Situasional, Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Peran Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Toko Basmalah Pakusari
Subjects: 100 Philosophy > 101 Theory of Philosophy > 106 Organizations and Management Philosophy
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
800 Literature and Rhetoric
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Lestari Devi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorIka sari, Maheninidn0011087701
Thesis advisorHasan Hafidzi, Achmadnidn0714058604
Contact Email Address: deviajn1997@gmail.com
Date Deposited: 18 Jul 2020 00:50
Last Modified: 18 Jul 2020 00:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4749

Actions (login required)

View Item View Item