Analisis Pengaruh Variabel EPIC Pada Fanpage Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Tape Sumber Madu di Sumber Pinang)

Ugbah, Qoriatul (2019) Analisis Pengaruh Variabel EPIC Pada Fanpage Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Tape Sumber Madu di Sumber Pinang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
B. Abstrak.pdf

Download (370kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (439kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (856kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (585kB)
[img] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. Artikel Ilmiah.pdf

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi variable EPIC (Empathy, Persuasion, Impact, Communication). Pada Fanpage Facebook Terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tape Sumber Madu di Sumber Pinang Kabupaten Jember. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang langsung datang mengunjungi Tape Sumber Madu dan merupakan Fanpage Facebook Sumber Madu. Metode penarikan sampel yang dilakukan adalah purposive sampling perhitungan sampel menghasilkan 96 responden dan dibulatkan pada angka 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik pengumpulan data melalui data primer dan data sekunder. Analisis yang digunakan meliputi Uji Instrumen Pengumpulan Data (Uji validitas, Uji reliabilitas, Analisis regresi linier berganda) Uji Asumsi Klasik ( Ini normalitas, Uji multikolinieritas, Uji heteroskedastisitas) Uji hipotesis (Uji T, Koefisien Determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Empathy dan Communication tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persuasi dan Impact berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti persuasi meyakinkan konsumen terhadap suatu produk yang di promosikan dan mengakibatkan Impact suatu produk sangat menonjol dari produk yang lain, sedangkan Emphaty dan Communication tidak berpengaruh terhadap promosi yang disampaikan. Kata Kunci : Empati,Persuasi, Dampak, Komunikasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis Pengaruh Variabel EPIC Pada Fanpage Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Tape Sumber Madu Di Sumber Pinang)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Ugbah Qoriatul
Date Deposited: 18 Jul 2020 03:29
Last Modified: 18 Jul 2020 03:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4752

Actions (login required)

View Item View Item