PERBEDAAN BRAND IMAGE LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DAN GRAB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

Saputro, Totok Hadi (2020) PERBEDAAN BRAND IMAGE LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DAN GRAB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (28MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (28MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (28MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf

Download (28MB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf

Download (28MB)
[img] Text
J. JURNAL ARTIKEL.pdf

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan Brand Image layanan Transportasi Online Gojek dan Grab Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Dalam penelitian ini untuk mengukur perbedaan Brand Image menggunakan 4 variabel yaitu Brand identity (identitas merk), Brand personality (personalitas merk). Brand association (asosiasi merk), Brand benefit and competence (manfaat dan keunggulan merk). Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden yang dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa fakultas ekonomi program studi Manajemen universitas muhammadiyah jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Slovin sehingga didapatkan 74 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji independent sample t-test. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan Brand Image layanan Transportasi Online Gojek dan Grab.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Uji independent sample t-test, Brand identity, Brand personality Brand association Brand benefit and competence.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: SAPUTRO TOTOK HADI
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:26
Last Modified: 24 Jul 2020 02:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5031

Actions (login required)

View Item View Item