Perbandingan Ekuitas Merek Antara Honda Cbr 250 Rr Dan Yamaha R25 (Studi Empiris Pada Mpm Motor Jember Dan Yamaha Kebonsari Jember)

Andriawan, Yoga (2020) Perbandingan Ekuitas Merek Antara Honda Cbr 250 Rr Dan Yamaha R25 (Studi Empiris Pada Mpm Motor Jember Dan Yamaha Kebonsari Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (244kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (819kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
J. JURNAL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan ekuitas merek antara Honda CBR 250RR dan Yamaha R25. Hipotesis dalam penelitian ini pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek pada Honda CBR 250RR dan Yamaha R25. Objek penelitian ini adalah pelanggan MPM Motor Kebonsari Jember yang memiliki jumlah populasi 80 responden dan pelanggan Yamaha Kebonsari Jember yang memiliki jumlah populasi 80 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis (independent sample t test). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan dimensi ekuitas merek yang meliputi pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek pada Honda CBR 250RR dan Yamaha R25. Pengetahuan merek CBR 250 R dan R 25 menghasilkan angka signifikansi sebesar 0,849 dan lebih besar dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang tidak signifikan pada pengetahuan merek CBR 250 R dan R 25. Kualitas merek CBR 250 R dan R 25 menghasilkan angka signifikansi sebesar 0,009 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada kualitas merek CBR 250 R dan R 25. Asumsi merek CBR 250 R dan R 25 menghasilkan angka signifikansi sebesar 0,002 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada asumsi merek CBR 250 R dan R 25. Kesetiaan merek CBR 250 R dan R 25 menghasilkan angka signifikansi sebesar 0,059 dan lebih besar dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang tidak signifikan pada kesetiaan merek CBR 250 R dan R 25. Kata kunci: pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 680 Manufacture of Products for Specific Uses
600 Technology and Applied Science > 680 Manufacture of Products for Specific Uses > 688 Model and Miniatures Products
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Akuntansi
Depositing User: Andriawan Yoga
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorEndah Supeni, Retnonidn0722056703
Thesis advisorFathur Rozi, Akhmadnidn0701029002
Contact Email Address: yogaandriawan377@gmail.com
Date Deposited: 13 Aug 2020 07:15
Last Modified: 13 Aug 2020 07:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5639

Actions (login required)

View Item View Item