Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember



Asari, Muhammad Fatoni (2020) Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL - JURNAL.pdf] Text
J. ARTIKEL - JURNAL.pdf

Download (288kB)
Official URL: https://journal.unimal.ac.id/emabis/author/submiss...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Bagaimana perusahaan untuk tetap memuaskan dan menjaga pelanggan supaya tidak berpaling ke perusahaan ritel lain ditengah persaingan bisnis di Kabupaten Jember. Manfaat penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan manajer perusahaan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan hal pengembangan kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan. Menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan kriteria konsumen dengan intensitas pembelian minimal 5 kali dalam setahun terakhir. Lokasi penelitian di Kabupaten Jember khususnya pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza. Hasil penelitian ini menunjukkan pada variabel community bonding dan advocacy bonding terdapat pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Matahari Department Store Johar Plaza Jember.

Kata kunci: Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Samsuryaningrum, Ira Puspitadewi
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Muhammad Fatoni Asari | fatoniasari@gmail.com
Date Deposited: 02 Oct 2020 06:19
Last Modified: 02 Oct 2020 06:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6046

Actions (login required)

View Item View Item