PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PANTAI TANJUNG PAPUMA JEMBER)



JEHAN, ALVIN LUKMAN (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PANTAI TANJUNG PAPUMA JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of MY JOURNAL.pdf] Text
MY JOURNAL.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of 1510411128.pdf] Text
1510411128.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Citra Destinasi, Experiental Marketing Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pantai Tanjung Papuma Jember) bertujuan untuk
mengetahui kepuasan konsumen melalui 3 variabel yaitu Citra Destinasi, Experiental Marketing, dan
Kualitas Pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari 126 responden yang
merupakan warga kota Jember yang pernah mengunjungi Pantai Tanjung Papuma Jember Teknik
analisis yang digunakan adalah metode Regresi Linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa Citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan hasil yang
menunjukkan angka positif. Experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen, dengan hasil yang menunjukkan angka positif. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, dengan hasil yang menunjukkan angka positif.
Kata Kunci: Citra Destinasi, Experiental Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Santosa, Budi
nidn#
UNSPECIFIED
Puspitadewi, Ira
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 06 Oct 2020 00:51
Last Modified: 18 Feb 2025 07:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6162

Actions (login required)

View Item View Item