Analisa Perbandingan Brand Equity Game Online Battle Royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dengan GARENA FREE FIREBattleground

Alexander, Andre (2019) Analisa Perbandingan Brand Equity Game Online Battle Royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dengan GARENA FREE FIREBattleground. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Jurnal Analisa Perbandingan Brand Equity Game Online Battle Royale PUBG.pdf

Download (733kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (260kB)
[img] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (774kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara Brand Equity Game Online Battle Royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dengan GARENA FREE FIRE-Battleground pada Fanpage komunitas Game Online Battle Royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dengan GARENA FREE FIRE-Battleground pada sosial media. Metode yang digunakan untuk mngukur ekuitas merek menggunakan 4 dimensi yaitu, Loyalitas merek (Brand Loyalty), Kesadaran merek (Brand Awareness), Persepsi kualitas (Perceived quality), dan Asosias merek (Brand Asosiation). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 Responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner online yang disebar dalam bentuk link. Metode analisis yang digunakan adalaah analisi deskriptif kuantitatif, Uji beda T-Test Mann Whitney. Hasil dari penelitian ini dari empat variabel ekuitas merek (Brand Equity) hanya ada satu variabel yang menunjukkan tidak adanya perbedaan yaitu pada loyalitas merek (Brand Loyalty). Kata Kunci : Loyalitas merek (Brand Loyalty), Kesadaran merek (Brand Awareness), Persepsi kualitas (Perceived quality), dan Asosias merek (Brand Asosiation)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantosa, Budinidn0709107301
UNSPECIFIEDNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Date Deposited: 06 Oct 2020 01:51
Last Modified: 06 Oct 2020 01:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6175

Actions (login required)

View Item View Item