ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MEDIA TELEVISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL



ROSYADI, CASA NOVA (2019) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MEDIA TELEVISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 4 BAB 1.pdf] Text
4 BAB 1.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of 5 BAB 2.pdf] Text
5 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (560kB)
[thumbnail of 6 BAB 3.pdf] Text
6 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[thumbnail of PENDAHULUN.pdf] Text
PENDAHULUN.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of 7 BAB 4, 5(Autosaved).pdf] Text
7 BAB 4, 5(Autosaved).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1510411123.pdf] Text
1510411123.pdf

Download (374kB)

Abstract

Teknologi yang semakin berkembang, memungkinkan kita untuk memanfaatkan berbagai
media dalam memasarkan produk. Namun hingga saat ini televisi masih menjadi media favorit
bagi para pemasar, hal ini terbukti dari survei yang dilakukan oleh Nielsen. Salah satu iklan yang
sering muncul ditelevisi adalah shampoo rejoice hijab 3 in 1 yang dibintangi fatin sidqia.
Keefektivan iklan tersebut dapat dinilai menggunakan EPIC model. Tujuan penelitian untuk
menilai seberapa efektifkah suatu iklan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. dengan
jumlah sampel sebanyak 80 orang dan teknik pengambilan sampel yang digunakan non
probability sampling dengan metode convience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah
EPIC Model dan pengolahan data menggunakan SPSS 21 dan Excel. Berdasarkan hasil analisis
yang dilakukan, iklan rejoice hijab 3 in 1 termasuk dalam iklan yang cukup efektif.
Kata Kunci: EPIC, Televisi, Iklan

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akmad
nidn#
UNSPECIFIED
Yohanes G.W, Yohanes G.W
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 06 Oct 2020 07:11
Last Modified: 17 Feb 2025 08:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6215

Actions (login required)

View Item View Item